Kebijakan Pembatalan

Kebijakan pembatalan adalah kondisi di mana pemilik mengembalikan uang kepada tamu ketika tamu membatalkan reservasi. Pemilik memilih di antara 4 kebijakan pembatalan standar, yang diterapkan oleh BednBlue untuk memastikan perlindungan bagi tamu dan pemilik. Setiap daftar dan setiap reservasi dengan jelas menyatakan kebijakan pembatalan yang telah dipilih oleh pemiliknya. Para tamu dapat meninjau kemungkinan penalti dengan membuka detail perjalanan mereka untuk melihat kebijakan yang berlaku dan membatalkan dengan mengklik "Batal" pada reservasi tertentu.

  • Fleksibel
  • Sedang
  • Ketat
  • Super Ketat

Fleksibel: 100% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika membatalkan hingga 7 hari sebelum check-in dan 50% jika membatalkan hingga 1 hari sebelum check-in.

  • 100% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan hingga 7 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 PM jika tidak ditentukan), biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • 50% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan dari 6 hari hingga 1 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 PM jika tidak ditentukan), biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • Biaya kapal pesiar dan biaya layanan tidak dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan kurang dari 24 jam sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 malam jika tidak ditentukan).
  • Biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai daftar.
  • Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai lokasi.
  • Biaya APA, jika telah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai Listing.
  • Biaya pembersihan, jika sudah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai listing.
  • Check-out lebih awal tidak mengembalikan biaya kapal pesiar, biaya layanan, dan biaya pembersihan. Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan untuk sisa hari pemesanan. Biaya APA, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan kecuali jumlah yang sudah dihabiskan selama perjalanan. Selain itu, biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan ketika tamu check-out di marina/pelabuhan yang sama dengan saat mereka check-in.
  • Jika pembatalan dilakukan hingga 48 jam setelah penerimaan reservasi oleh pemilik dan ada jangka waktu setidaknya 7 hari antara hari pemesanan dan hari kedatangan, seluruh biaya pemesanan akan dikembalikan. Jika tamu membuat reservasi baru yang dikonfirmasi setelah menerima pemesanan tertentu, biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • Keluhan apa pun yang terkait dengan pemesanan harus disampaikan oleh salah satu pihak dalam waktu 24 jam setelah kedatangan.
  • BednBlue akan dapat menjadi penengah dalam setiap keluhan, jika dianggap perlu, dan akan selalu memiliki keputusan akhir atas sengketa keuangan.
  • Reservasi dianggap resmi dibatalkan hanya jika pembatalan dilakukan melalui situs web BednBlue. Untuk membatalkan, klik Perjalanan Saya lalu Batalkan pada reservasi.
  • Kebijakan pembatalan dapat digantikan oleh keadaan yang meringankan (sesuai dengan Ketentuan Layanan BednBlue), Kebijakan Pengembalian Dana dan pembatalan oleh BednBlue ketika karena alasan apa pun Ketentuan Layanan telah dilanggar.

Sedang: 100% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika membatalkan hingga 31 hari sebelum check-in dan 50% jika membatalkan hingga 8 hari sebelum check-in.

  • 100% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan hingga 31 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 PM jika tidak ditentukan), biaya layanan tidak dapat dikembalikan
  • 50% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan dari 30 hari hingga 8 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 PM jika tidak ditentukan), biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • Biaya kapal pesiar dan biaya layanan tidak dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan kurang dari 7 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 malam jika tidak ditentukan).
  • Biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai daftar.
  • Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai lokasi.
  • Biaya APA, jika telah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai Listing.
  • Biaya pembersihan, jika sudah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai listing.
  • Check-out lebih awal tidak mengembalikan biaya kapal pesiar, biaya layanan, dan biaya pembersihan. Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan untuk sisa hari pemesanan. Biaya APA, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan kecuali jumlah yang sudah dihabiskan selama perjalanan. Selain itu, biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan ketika tamu check-out di marina/pelabuhan yang sama dengan saat mereka check-in.
  • Jika pembatalan dilakukan hingga 48 jam setelah penerimaan reservasi oleh pemilik dan ada jangka waktu setidaknya 7 hari antara hari pemesanan dan hari kedatangan, seluruh biaya pemesanan akan dikembalikan. Jika tamu membuat reservasi baru yang dikonfirmasi setelah menerima pemesanan tertentu, biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • Keluhan apa pun yang terkait dengan pemesanan harus disampaikan oleh salah satu pihak dalam waktu 24 jam setelah kedatangan.
  • BednBlue akan dapat menjadi penengah dalam setiap keluhan, jika dianggap perlu, dan akan selalu memiliki keputusan akhir atas sengketa keuangan.
  • Reservasi dianggap resmi dibatalkan hanya jika pembatalan dilakukan melalui situs web BednBlue. Untuk membatalkan, klik Perjalanan Saya lalu Batalkan pada reservasi.
  • Kebijakan pembatalan dapat digantikan oleh keadaan yang meringankan (sesuai dengan Ketentuan Layanan BednBlue), Kebijakan Pengembalian Dana dan pembatalan oleh BednBlue ketika karena alasan apa pun Ketentuan Layanan telah dilanggar.

Ketat: 60% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika membatalkan hingga 31 hari sebelum check-in.

  • 60% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan hingga 31 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 PM jika tidak ditentukan), biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • Biaya kapal pesiar dan biaya layanan tidak dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 malam jika tidak ditentukan).
  • Biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai daftar.
  • Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai lokasi.
  • Biaya pembersihan, jika sudah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai listing.
  • Biaya APA, jika telah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai Listing.
  • Check-out lebih awal tidak mengembalikan biaya kapal pesiar, biaya layanan, dan biaya pembersihan. Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan untuk sisa hari pemesanan. Biaya APA, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan kecuali jumlah yang sudah dihabiskan selama perjalanan. Selain itu, biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan ketika tamu check-out di marina/pelabuhan yang sama dengan saat mereka check-in.
  • Keluhan apa pun yang terkait dengan pemesanan harus disampaikan oleh salah satu pihak dalam waktu 24 jam setelah kedatangan.
  • Jika pembatalan dilakukan hingga 48 jam setelah penerimaan reservasi oleh pemilik dan ada jangka waktu setidaknya 7 hari antara hari pemesanan dan hari kedatangan, seluruh biaya pemesanan akan dikembalikan. Jika tamu membuat reservasi baru yang dikonfirmasi setelah menerima pemesanan tertentu, biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • BednBlue akan dapat menjadi penengah dalam setiap keluhan, jika dianggap perlu, dan akan selalu memiliki keputusan akhir atas sengketa keuangan.
  • Reservasi dianggap resmi dibatalkan hanya jika pembatalan dilakukan melalui situs web BednBlue. Untuk membatalkan, klik Perjalanan Saya lalu Batalkan pada reservasi.
  • Kebijakan pembatalan dapat digantikan oleh keadaan yang meringankan (sesuai dengan Ketentuan Layanan BednBlue), Kebijakan Pengembalian Dana dan pembatalan oleh BednBlue ketika karena alasan apa pun Ketentuan Layanan telah dilanggar.

Sangat Ketat: 50% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika membatalkan hingga 60 hari sebelum check-in.

  • 50% dari jumlah biaya kapal pesiar dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan hingga 60 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 PM jika tidak ditentukan), biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • Biaya kapal pesiar dan biaya layanan tidak dapat dikembalikan jika pembatalan dilakukan kurang dari 59 hari sebelum tanggal dan waktu check-in lokal (atau 2:00 malam jika tidak ditentukan).
  • Biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai daftar.
  • Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai lokasi.
  • Biaya pembersihan, jika sudah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu tidak dapat mencapai listing.
  • Biaya APA, jika telah dibayarkan, akan dikembalikan jika tamu gagal mencapai Listing.
  • Check-out lebih awal tidak mengembalikan biaya kapal pesiar, biaya layanan, dan biaya pembersihan. Biaya bahan bakar dan tambat, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan untuk sisa hari pemesanan. Biaya APA, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan kecuali jumlah yang sudah dihabiskan selama perjalanan. Selain itu, biaya marina terminal yang berbeda, jika sudah dibayar, dapat dikembalikan ketika tamu check-out di marina/pelabuhan yang sama dengan saat mereka check-in.
  • Keluhan apa pun yang terkait dengan pemesanan harus disampaikan oleh salah satu pihak dalam waktu 24 jam setelah kedatangan.
  • Jika pembatalan dilakukan hingga 48 jam setelah penerimaan reservasi oleh pemilik dan ada jangka waktu setidaknya 7 hari antara hari pemesanan dan hari kedatangan, seluruh biaya pemesanan akan dikembalikan. Jika tamu membuat reservasi baru yang dikonfirmasi setelah menerima pemesanan tertentu, biaya layanan tidak dapat dikembalikan.
  • BednBlue akan dapat menjadi penengah dalam setiap keluhan, jika dianggap perlu, dan akan selalu memiliki keputusan akhir atas sengketa keuangan.
  • Reservasi dianggap resmi dibatalkan hanya jika pembatalan dilakukan melalui situs web BednBlue. Untuk membatalkan, klik Perjalanan Saya lalu Batalkan pada reservasi.
  • Kebijakan pembatalan dapat digantikan oleh keadaan yang meringankan (sesuai dengan Ketentuan Layanan BednBlue), Kebijakan Pengembalian Dana dan pembatalan oleh BednBlue ketika karena alasan apa pun Ketentuan Layanan telah dilanggar.